Courtois Kesal Dengan Debut Eden Hazard

0
97
Courtois Kesal Dengan Debut Eden Hazard

VivagoalLa Liga – Eden Hazard sudah membuat debut perdananya saat Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante di laga pekan keempat Liga Spanyol. Sayang, penampilan perdana Hazard itu ternyata tidak membuat kiper El Real, Thibaut Courtois senang.

Bintang sepakbola Belgia itu sebelumnya harus melewatkan tiga pertandingan awal Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol karena cedera hamstring. Dan penantian publik atas aksi eks pemain Chelsea itu akhirnya berakhir di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019 malam.

Baca juga: Akankah Hazard Debut di Pekan Keempat La Liga?

Hazard dimasukkan pada menit ke-60 menggantikan Casemiro. Selama setengah jam berada di atas lapangan, pemain yang didatangkan dengan banderol sebesar 100 juta euro itu tercatat hanya 29 kali menyentuh bola dengan akurasi umpan mencapai 100 persen dan melepaskan satu umpan kunci plus dua attempts yang keduanya on target.

Minim kontribusi, Hazard juga sempat membuat Courtois kesal bukan kepalang. Bagaimana tidak, Hazard yang dua kali kehilangan bola di lapangan tengah membuat Levante dua kali juga melancarkan serangan balik yang sempat membahayakan gawang Madrid. Beruntung, Courtois bisa melakukan sebuah penyelamatan gemilang.

“Eden hampir mencetak sebuah gol dengan apa yang dia lakukan di lini serang. Dia punya kecepatan dengan bola, dan itu yang memang harus dia lakukan. Tapi saya sedikit kesal karena dia kehilangan bola dua kali dan membahayakan gawang kami.” sembur Courtois seperti dilansir dari Movistar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here