Akankah Hazard Debut di Pekan Keempat La Liga?

0
41
Hazard

VivagoalLa LigaJornada keempat La Liga Spanyol 2019/20 akan dibuka dengan pertandingan antara Real Madrid melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengisyaratkan Eden Hazard bakal melakukan debut di laga nanti.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, Hazard memang belum sekalipun bermain di Liga Spanyol. Dari tiga pertandingan awal Madrid, pemain yang direkrut dengan banderol 100 juta euro itu tidak bisa dimainkan Zidane karena alasan cedera paha.

Dilansir dari Marca, Hazard sudah kembali terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya sejak Selasa (10/9/2019)., Zidane juga memastikan bahwa dirinya tidak akan memainkan Hazard sedari menit pertama pertandingan karena kondisinya belum fit 100 persen.

Baca Juga: Alasan Zidane Lebih Pilih Bale daripada Vinicius

“Kami harus pelan-pelan dengannya. Dia sudah tidak bermain selama tiga pekan karena cedera, dan minggu ini dia baru berlatih.

“Semua orang ingin melihatnya bermain, tapi kami punya jadwal padat kedepan dengan tujuh laga dalam rentang waktu 21 hari. Jadi kami harus hati-hati dengannya,” ucap Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Pemain lain yang juga berpeluang dimainkan akhir pekan ini adalah James Rodriguez dan Brahim Diaz. Seperti Hazard, James dan Diaz sudah berlatih bersama tim sejak Selasa kemarin dan salah satu dari mereka akan jadi opsi buat Zidane tuk menutupi absennya Gareth Bale yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here