Courtois Sakit Hati Dicibir Fans Madrid

0
445
Courtois Sakit Hati Dicibir Fans Madrid

VivagoalLa Liga – Thibaut Courtois yang didatangkan pada awal musim panas ini dari Chelsea, menjalani musim debutnya di Real Madrid dengan performa yang kurang meyakinkan. Meski demikian ia selalu mencoba meminimalisir kesalahan yang terjadi di bawah mistar.

“Penjaga gawang selalu jadi orang terakhir yang harus menghentikan tembakan lawan, dan akan selalu ada banyak tekanan, karena tak ada toleransi sedikit pun untuk sebuah kesalahan,” ujar Courtois seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Betah di Persebaya, Djanur Harap Dapat Kontrak Baru

Sebagaimana yang sudah diketahui, proses transisi Madrid tersebut tidak berjalan mulus. Sempat kesulitan di awal-awal musim membuat Courtois harus rela melihat gawangnya banyak dibobol oleh penyerang lawan.

Hal itu, membuat Courtois menuai banyak kritikan di Madrid. Termasuk dirinya sakit hati karena harus menerima kritikan dari sejumlah suporter dan mencibir penampilannya.

“Publik bebas melakukan apa yang mereka mau, tapi itu tetap menyakitkan. Bermain untuk Madrid berarti Anda harus siap menerima hal-hal tertentu. Anda tahu dan menerima fakta bahwa para suporter selalu menuntut lebih, tapi saya juga punya hati dan sakit,” tegasnya.

Selalu update bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here