Coutinho Diragunakan Debut Bersama Bayern, Ada Apa?

0
119
Coutinho Diragunakan Debut Bersama Bayern, Ada Apa?

Vivagoal BundesligaDalam Speitag kedua Bundesliga yang mempertemukan Schalke kontra Bayern Munchen pada Minggu (25/8), pemain anyar Die Roten, Phillipe Coutinho masih diragukan untuk menjalani debutnya. Mengapa?

Coutinho sudah ikut berlatih bersama skuat Bayern setelah proses kepindahannya dari Barcelona tuntas pada Senin (19/8/2019) waktu setempat. Gelandang asal Brasil tersebut hijrah ke FC Hollywood sebagai pemain pinjaman dengan durasi kontrak selama semusim plus opsi pembelian permanen di akhir musim. Coutinho sendiri telah mengonfirmasi jika dirinya sudah sangat siap membantu Bayern musim ini meraih banyak trofi dan minta dimainkan pada laga akhir pekan ini

Pelatih Bayern, Niko Kovac sejatinya telah mengisyaratkan eks pemain Liverpool itu bisa saja menjalani debut di laga kontra Schalke. Pasalnya, dalam rilis pemain yang dipamerkan di situs resmi Bayern jelang bentrok kedua klub. Bayern tetap menyertakan nama Coutinho. Beberapa nama lain seperti Jerome Boateng, Jann-Fiete Arp dan Leon Goretzka dipastikan absen karena tak dibawa ke Veltins-Arena.

Walau begitu, Kovac tidak bisa memastikan langsung memainkan Coutinho sejak awal laga. Menurutnya, ia akan melihat dulu kondisi Coutinho pada Jumat waktu setempat di sesi latihan terakhir tim.

Baca Juga: Bayern Buka Suara Terkait Wonderkid Prancis

“Siapapun yang melihat aksinya pada sesi latihan pasti mengakui bahwa Coutinho tidak dalam tingkat kebugaran yang bagus untuk dimainkan. Dia juga sudah mengakui itu, jadi kami tidak akan mengambil resiko.” tegas Kovac dilansir dari Sport1.

“Coutinho baru berlatih selama kurang dari sepekan sehingga dirinya masih sangat tertinggal. Saya ingin semuanya tepat, atau dia tidak akan dapat memulai debutnya akhir pekan ini.” tandas Kovac.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here