Coutinho Dukung Hans Flick Jadi Pelatih Tetap Bayern

0
56
Di tengah Corona, Pelatih Bayern Enggan Bahas Masa Depannya, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga –  Philippe Coutinho menyatakan bahwa Hans-Dieter Flick pantas diangkat jadi pelatih tetap Bayern Munchen. Menurutnya, kemampuan Flick jadi juru taktik tak perlu diragukan lagi. 

Sebelumnya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah memutuskan Hans Flick tetap akan membesut The Bavarians hingga akhir tahun ini. Namun ia enggan memastikan apakah bakal mengangkat pria 54 tahun itu sebagai pelatih permanen atau tidak.

“Uli Hoeness, Hasan Salihamidzic dan saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa Flick akan jadi pelatih Bayern sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, dan saat ini kami sudah memutuskan untuk terus menjadikan Flick sebagai pelatih hingga Natal,” ucap Rummenigge seperti dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di sisi lain, Coutinho yakin Flick sudah siap jika dipercaya menjadi pelatih tetap Bayern. Menurutnya, Flick punya kemampuan membuat para pemain jadi merasa bagian penting dalam klub.

“Hans Flick sudah memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain ketika ia masih menjabat sebagai asisten pelatih, dan itu sudah terlihat jelas saat ini. Dia juga punya bakat dan kemampuan tuk membuat para pemain merasa jadi bagian penting dalam klub ini

“Flick sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan tahu bagaimana cara menghargai para pemain. Kami merasa sangat cocok dengan dirinya. Tapi keputusan tuk mempertahankannya atau tidak, bukan di tangan pemain,” jelas Coutinho seperti dilansir dari TZ.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here