Crespo Berharap Lautaro Tetap Bertahan di Inter Milan

0
35
Crespo Berharap Lautaro Tetap Bertahan di Inter Milan

Vivagoal Serie A – Hernan Crespo berharap Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter Milan setidaknya untuk dua atau tiga tahun ke depan.

Meski didatangkan musim lalu, namun nama Lautaro Martinez sendiri baru mencuri perhatian pada musim ini. Ia berhasil menggantikan peran Mauro Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dengan baik.

Baca juga: Terlibat Cekcok, Milan Resmi Pecat Boban

Tercatat ia berhasil mencetak 11 gol dalam 21 penampilan untuk Inter di Serie A musim ini. Dia cuma kalah dari sang partner Romelu Lukaku, yang sudah mengemas 17 gol.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Lautaro langsung menjadi incaran raksasa Eropa. Dua raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan melayangkan penawaran menggiurkan kepadanya pada musim panas mendatang.

Melihat ketertarikan tersebut, Crespo pun berharap Lautaro tidak tergoda. Pria yang juga berasal dari Argentina itu melihat jika saat ini belum waktunya Lautaro hengkang. Setidaknya masih butuh dua atau tiga tahun untuknya bertahan di Inter dan melihat situasi ke depannya lagi.

“Saya ingin dia terus bertahan di Inter untuk sementara, karena saya punya rasa cinta pada Nerazzurri,” kata Crespo kepada FOX Sports, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Terungkap! Alasan De Ligt Pilih Juventus Ketimbang Barcelona

“Dia mulai bermain tahun ini karena Icardi hengkang, dan dia meledak di sana.”

“Saya berharap dia bertahan sedikit lebih lama lagi, dua atau tiga tahun. Setelah itu, kita tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa.”

Crespo sendiri tercatat pernah bermain di Italia di sepanjang kariernya, yakni Parma, Lazio, Inter, AC Milan, dan Genoa. Saat ini Crespo tengah melatih klub Defensa y Justicia di Argentina.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here