Crystal Palace Incar Pemain Veteran Chelsea

0
24

Vivagoal Liga Inggris Olivier Giroud, salah satu pemain veteran Chelsea telah masuk dalam incaran utama Crystal Palace pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memang dikabarkan dapat meninggalkan Chelsea pada awal tahun usai tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di bawah anak asuh Frank Lampard.

Pemain veteran Chelsea tersebut sejauh ini baru menorehkan 6 pertandingan di semua ajang yang dijalani oleh Willian CS. Diketahui bahwa Olivier Giroud kalah bersaing dengan pemain muda Chelsea Tammy Abraham yang sampai saat ini tampil cukup cemerlang untuk Chelsea dengan menorehkan 13 gol.

Dilansir dari Mirror bahwa Olivier Giroud telah masuk dalam pemain incaran utama Crystal Palace pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun tidak hanya Crystal Palace, Atletico Madrid juga menginginkan Giroud karena pemain andalannya, Diego Costa sedang mengalami cedera.

Namun sampai saat ini, Crystal Palace merupakan kandidat terkuat untuk mendapatkan Olivier Giroud karena pergerakan bursa transfer dari Chelsea.

Alasan tersebut sangat kuat karena Chelsea sangat tertarik untuk mendatangkan wilfried Zaha ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dilaporkan bahwa Zaha terbuka untuk meninggalkan Crystal Palace pada tahun depan. Oleh karena itu, sangat dimungkinkan bahwa Chelsea akan memasukkan nama Olivier Giroud untuk kesepakatan transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.

Lantaran kedua klub sama-sama membutuhkan, maka bukan Tidak mungkin bahwa nantinya Olivier Giroud akan bergabung dengan Crystal Palace daripada pindah ke klub lain seperti Atletico Madrid. Bila dilihat, tapi menguntungkan bernegosiasi dengan Crystal Palace daripada klub lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here