Cuci Gudang, AC Milan Siap Tendang 9 Pemain, Siapa Saja?

0
2532
Cuci Gudang, AC Milan Siap Tendang 9 Pemain, Siapa Saja?

Vivagoal Serie AAC Milan gagal menyelesaikan target yang dibebankan menajemen untuk finis di empat besar. Oleh karena itu, manajemen Setan Merah disebut akan mencuci gudang dan melepas 9 pemainnya pada bursa transfer musim panas. Siapa saja yang masuk daftar jual?

Nama-nama yang bakal keluar dari San Siro antara lain Ignazio Abate, Jose Mauri, Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci. Kelimanya memang akan habis kontrak pada 30 Juni mendatang. Milan tak akan memberikan opsi perpanjang kontrak untuk lima pemain tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, menurut laporan Corriere dello Sport, CEO AC Milan, Ivan Gazidis juga membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain di jendela transfer mendatang. Eks Bos Arsenal itu juga akan menjual empat orang pemain. Beberapa diantaranya merupakan nama yang kerap menghias starting 11.

Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma, Diego Laxalt dan Samu Castillejo disebut akan dijual guna memberikan dana tambahan untuk mendatangkan pemain anyar. Calhanoglu misalnya, eks Leverkusen dikabarkan tengah didekati oleh tim-tim Bundesliga.

Kans Hakan bermain di Jerman memang terbuka pasalnya pemain Turki itu memang bersinar tatkala merumput di Negeri Angela Merkel. Namun Milan mematok angka 18 Juta Euro untuk siapapun tim yang berminat mendatangkan Hakan.

Sementara Donnarumma disebut akan segera hijrah mengingat namanya santer dikaitkan dengan tim Eropa lain. Man United kabarnya merupakan tim yang berminat menikmati service kiper muda berbakat tersebut guna mengantisipasi hengkangnya David De Gea. Untuk Donnarumma, Milan ingin sang kiper hijrah dengan harga 60 Juta Euro.

Dua nama lain yakni Diego Laxalt dan Samu Castillejo juga akan segera dilepas. Menurut laporan transfermarkt keduanya memiliki nilai jual yang lumayan. Laxalt punya harga pasar sebesar 16 Juta Eurp sementara Castillejo memiliki harga sebesar 18 Juta Euro. Keduanya pun memang jarang mendapat kesempatan bermain sehingga opsi Milan untuk menjualnya dirasa cukup tepat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here