Cuci Gudang. Barcelona Siap Tendang 9 Pemain, Siapa Saja?

0
3646
Josep Bartomeu

VivagoalLa Liga Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi bahwa klubnya akan melepas sejumlah pemain guna mendapatkan dana segar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah hanya menutup musim dengan satu raihan trofi, manajemen Barcelona dikabarkan murka dan siap melepas total 9 pemain yang menurut mereka tampil dibawa ekspektasi dan minim kontribusi pada musim panas ini.

ESPN FC melansir bahwa ada dua kategori pemain yang mungkin dilego musim panas ini, yakni pemain yang tidak mendapatkan tempat dalam skuat Ernesto Valverde, dan yang kedua adalah mereka yang sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona berharap dari penjualan sembilan pemain ini, mereka bisa mendapatkan dana segar sebesar 250 juta euro hingga 300 juta euro.

Seperti dilaporkan oleh AS, kesembilan pemain dalam dua kategori itu antara lain adalah Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Malcom, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Denis Suarez, dan Rafinha. Sementara dua nama lain yang berstatus pinjaman, seperti Kevin Prince Boateng dan Jeison Murillo akan dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Bartomeu sendiri menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapat gambaran soal siapa saja yang ingin mereka rekrut musim depan, namun ia masih merahasiakan nama-namanya.

“Saya akan bisa soal itu dengan pelatih, sebab dia yang sangat tahu betul apa yang dia inginkan. Tetapi untuk sekarang, saya sudah punya daftarnya dan saya belum ingin memberitahukan nama-namanya.” ujar Bartomeu dilansir dari Marca.

“Musim ini berakhir dengan hanya titel LaLiga, tidak Copa del Rey dan Liga Champions. Dan setiap musim baru ada beberapa pemain baru yang akan datang, sejauh ini kami sudah mengonfirmasi perekrutan De Jong, dan sekarang kami akan bekerja merekrut yang lain, dan selanjutnya beberapa pemain akan pergi. Itu sudah normal di setiap musim panas.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here