Cukur Persela, Persita Kembali ke Jalur Kemenangan - Vivagoal.com
Cukur Persela, Persita Kembali ke Jalur Kemenangan
Foto: Instagram Liga 1 Match

Cukur Persela, Persita Kembali ke Jalur Kemenangan

Dimas Sembada - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persita Tangerang sukses meraih tiga poin di lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Menghadapi Persela pada Selasa (11/1) sore, Pendekar Cisadane menang dengan skor 3-0. 

Agung Prasetyo membuka keunggulan Persita pada menit ke-38. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela, Agung Prasetyo melepaskan tendangan volley di dalam kotak penalti.  Skor 1-0 untuk Persita Tangerang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persita terus melancarkan serangan. Hasilnya, Pendekar Cisadane kembali menjauh di menit ke-67.

Ialah Irsyad Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan bola liar, Irsyad melepaskan sepakan ke gawang Laskar Jokotingkir yang tidak terkawal.


Baca Juga:


Taylon Nicolas, legiun asing Persita Tangerang, memastikan kemenangan skuad besutan Widodo C Putro di penghujung pertandingan. Sepakan balik badan Taylon tak terbendung dan meluncur deras ke gawang Persela.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta. Persita mengunci kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan.

Atas hasil ini Persita untuk sementara bertengger di posisi sembilan klasemen BRI Liga 1 2021/22. Pendekar Cisadane meraih 25 poin hasil dari tujuh menang empat imbang dan delapan kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com