Cuma Bisa Imbang Lawan AC Milan, Inzaghi: Inter Harusnya Menang - Vivagoal.com
Cuma Bisa Imbang Lawan AC Milan, Inzaghi: Inter Harusnya Menang
AC Milan vs Inter Milan

Cuma Bisa Imbang Lawan AC Milan, Inzaghi: Inter Harusnya Menang

A Hendra - November 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan hanya bisa mengantongi satu poin saat melakoni Derby Della Madonnina kontra AC Milan. Allenatore Nerazurri, Simone Inzaghi kecewa berat.

Duel tim sekota, AC Milan vs Inter Milan dalam lanjutan giornata ke-12 Liga Italia yang dihelat di San Siro tak menghasilkan pemenang. La Beneamata yang tampil dibawah tekanan tim tuan rumah akhirnya harus puas hanya bermain imbang 1-1.

Dengan cuma bisa mengantongi satu poin, Inter pun harus puas tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 25 poin dari 12 laga. Mereka saat ini tertinggal tujuh angka dari Napoli yang menguasai puncak klasemen Liga Italia. Di sisi lain, tambahan satu poin ini membuat AC Milan yang belum sekalipun tersentuh kekalahan di Liga Italia gagal menyalip Napoli di posisi pertama karena kalah selisih gol, dengan nilai sama, yakni 32 poin.

Jika merujuk pada statistik yang dirangkum Sofascore, Inter Milan sepatutnya memang sudah layak meraih hasil sama kuat ini. Pasalnya, sepanjang 90 menit laga berlangsung, permainan kedua tim cukup seimbang dengan Milan mencatatkan penguasaan bola sebesar 51 persen berbanding 49 persen milik Inter.


Baca Juga:


Selain itu, dalam hal agresivitas, Inter cuma bisa melepaskan 13 percobaan tembakan dengan 3 diantaranya on target. Sementara, Milan punya 16 tembakan yang 4 diantaranya on target. Meksi begitu, Inzaghi yakin jika INter hanya kurang beruntung dalam laga tersebut lantaran banyak mengonversi peluang dibandingkan tim lawan.

“Kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti, jadi menurut saya kami lebih pantas mendapatkan kemenangan,” ucap Inzaghi dikutip dari DAZN.

“Namun kami melawan tim yang hebat dan pantas berada di puncak klasemen dengan kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan. Namun masih ada waktu untuk kembali ke jalur juara dan penampilan seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri.” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com