Dalam Satu Laga, Pogba Diklaim Bisa Pasok Setengah Lusin Assists - Vivagoal.com
Bakal Dijual Murah, Pogba Pilih Bertahan di Man United Hingga Kontraknya Habis
Paul Pogba, Foto: dok bolalob

Dalam Satu Laga, Pogba Diklaim Bisa Pasok Setengah Lusin Assists

A Hendra - August 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Pogba tampil begitu gemilang dengan mengkreasikan empat assist untuk membantu Manchester United melibas Leeds United 5-1 di pekan pembuka Premier League. Menurut Bruno Fernandes, Pogba sebenarnya bisa bikin hingga 6 assist dalam satu laga.

Paul Pogba sendiri memang tidak bikin gol dalam kemenangan besar Setan Merah atas Leeds United. Namun kontribusi gelandang asal Prancis itu tak bisa dipandang sebelah mata, dengan menciptakan empat assist.

Berkat performa impersifnya di laga tersebut, nama Paul Pogba pun secara otomatis masuk dalam daftar elite. Gelandang 28 tahun itu tercatat jadi pemain ke-7 sepanjang sejarah Liga Inggris yang bisa menciptakan empat assist dalam satu laga.

Bruno Fernandes sendiri meyakini pencapaian Pogba di laga kontra Leeds sebenarnya bisa lebih baik lagi. Menurutnya, eks gelandang Juventus itu sejatinya mampu bikin assist lebih banyak dari itu.


Baca Juga:


“Luar biasa. Dia tampil sangat bagus dan dia sungguh pemain besar,” ujar Bruno Fernandes seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Semua orang tahu itu dan saya harap dia bisa terus membaik, karena saya pikir dia masih bisa jauh lebih baik lagi. Saya yakin Paul bisa bikin lima atau enam assist dalam satu laga. Paul merupakan pemain berkualitas dan kami percaya kepadanya karena kami semua tahu kualitasnya.” (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com