Dalam Tiga Hari ke Depan, eLibertadores Bakal Dihelat!

0
26
Dalam Tiga Hari ke Depan, eLibertadores Bakal Dihelat!

Vivagoal – IGL – Rangkaian FIFA 20 Global Series berlanjut ke Amerika Selatan. Pada 21 Februari mendatang gelaran CONMEBOL eLibertadires bakal dihelat. Ada banyak hadiah menarik yang ditawarkan apda turnamen tersebut.

Untuk kali pertama CONMEBOL eLibertadores dihelat. Dalam ajang yang bisa dimainkan di dua platform yakni PS4 dan Xbox One, siapapun juaranya bakal menjadi yang terbaik di Amerika Selatan. Selain itu, ada hadiah besar yang menanti.

“Pemenang dari turnamen perdana ini akan menerima 450 EA SPORTS FIFA 20 Global Series Points dan membawa pulang sebagian besar dari total hadiah yang disediakan senilai $100.000 USD (sekitar Rp.1,3 Miliar).” Tulis EA Sports dalam situs resminya.

Baca Juga: Deretan Nama Besar di Team of the Week 22 FIFA 20

Gelaran CONMEBOL eLibertadores Tahap I akan diadakan pada 21 Februari 2020 mendatang. Smua pemain non FUT Champions berusia 16 tahun bisa ikut berpartisipasi. Berbagai player asal negara Amerika selatan macam  Brasil, Argentina, Kolombia, Chili, Peru, Ekuador, Uruguay, Paraguay, dan Venezuela bisa turut berpartisipasi. .

“Turnamen Fase II Online akan diadakan pada tanggal 7 sampai 8 Maret 2020 mendatang.  32 pemain top dari Fase I selanjutnya akan melawan pemain FUT Champions Verified dari negara-negara Amerika Selatan yang sama dalam turnamen kualifikasi online Fase II.” Tutup laman tersebut..

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here