Dalam Top Perform, Cedera Dembele Jadi Kabar Buruk Buat Barca

0
104
Cederanya Ousmane Dembele Menjadi Kabar Buruk Bagi Barca

Vivagoal La Liga – Penampilan Ousmane Dembele di Barcelona sedang bagus-bagusnya musim ini. Tapi petaka datang dan membuat Penyerang 21 tahun itu harus menepi selama beberapa pekan karena menderita cedera engkel di laga kontra Leganes dini hari tadi.

Dembele yang dimainkan sedari menit awal saat Barcelona menjamu Leganes di jornada ke 20 La Liga Spanyol, Senin (21/1/2019), sukses menjadi pembuka keunggulan Barca melalui golnya pada menit ke-31 babak pertama.

Baca Juga :  Menang atas Inter, Barcelona Pede Jelang El Clasico

Sayang, Dembele harus digantikan oleh Malcom pada menit ke-69 setelah terkapar di lapangan karena mengalami masalah pada engkel kaki kirinya.

Berdasarkan pernyataan resmi Barcelona seperti dikutip dari Marca, Dembele dipastikan menderita cedera engkel kaki kiri, namun pihak Barca tidak menginformasikan berapa lama pemain asal Prancis itu harus menepi.

Cedera Dembele secara otomatis jadi kabar buruk buat skuat besutan Ernesto Valverde. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir klub, Dembele tidak pernah absen mencetak gol.

Total, sudah ada delapan gol dan tiga assist dari total 18 penampilannya bersama Barcelona di semua ajang kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here