Damir Skomina Ditunjuk UEFA Pimpin Partai Final UCL

0
70
Damir Skomina Ditunjuk UEFA Pimpin Partai Final UCL

Vivagoal Liga Champions – Final Liga Champions akan digelar kurang dari tiga pekan lagi. UEFA telah menentukan wasit yang akan memimpin laga tersebut, yakni antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool.

Wasit asal Slovenia, Damir Skomina dipastikan akan menjadi pengadil lapangan saat Tottenham berduel dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari. Demikian yang diwartakan oleh One Football.

Skomina sendiri tercatat sudah pernah memimpin laga-laga besar, diantaranya partai final Liga Europa antara Ajax Amsterdam vs Manchester United pada tahun 2017, final Piala Super Eropa yang mempertemukan antara Chelsea melawan Atletico Madrid.

Baca Juga :  Zidane Siap Gantikan Posisi Allegri Musim Depan

 

Meski begitu, penunjukan Skomina sebagai wasit di partai final Liga Champions musim ini mungkin akan kurang menyenangkan bagi kubu The Reds. Pasalnya, dari lima pertandingan yang dipimpin Skomina, empat diantaranya berakhir dengan kekalahan pasukan Jurgen Klopp.

Di sisi lain, trofi Liga Champions ini menjadi satu-satunya trofi yang tersisa untuk dibawa pulang oleh Tottenham atau Liverpool sebelum menutup musim 2018/2019 ini.

Sebagaimana yang sudah diketahui si Merah harus gigit jari karena hanya keluar sebagai runner-up Liga Inggris karena kalah bersaing dengan Manchester City. Sementara Tottenham, mereka hanya bisa menempati posisi keempat di papan klasemen akhir EPL dengan torehan 71 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here