Dampak Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United

0
59
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – John O’Shea, mantan pemain bertahan Manchester United menjelaskan bahwa peran Bruno Fernandes menjadi sosok paling penting untuk kebangkitan tim berjuluk The Red Devils.

Menurut O’Shea, penampilan Manchester United pada paruh musim pertama sempat mendapatkan kritikan keras dari fans dan publik sepak bola.

Bahkan, desakan agar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kerap didengungkan untuk dipecat. Akan tetapi, keputusan Solskjaer untuk mendatangkan Bruno Fernandes mengubah segalanya.

“Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan kejutan saat melatih Manchester United usai menggantikan Jose Mourinho. Namun, setelah pemain andalannya mengalami cedera masa-masa sulit terus menghantuinya,” jelas O’Shea dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Namun, setelah kedatangan Bruno Fernandes semuanya berubah. Masa-masa sulit dari Solskjaer akan bangkit menjadi sebuah kemenangan dan tren positif ke depannya,” imbuhnya.


Baca Juga:


O’Shea juga memberikan pujian kepada Solskjaer karena telah membangkitkan semangat para pemain muda sehingga bisa melakukan performa terbaiknya.

“Hal hal tersebut pasti akan sering terjadi di dan dialami oleh semua pelatih di dunia. Namun kali ini, rentetan hasil bagus telah diraih oleh Manchester United,” lanjutnya.

“Saat ini, Solskjaer telah menunjukkan bahwa Manchester United merupakan tim yang sangat berbahaya. Tak hanya itu, pemain seperti Marcus Rashford sekarang menjadi pemain yang bisa diandalkan di sana,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here