Dani Ceballos Larang Fabian Ruiz Terima Tawaran Madrid, Ini Alasannya!

0
26
Fabian Ruiz Napoli
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Gelandang Napoli, Fabian Ruiz dalam beberapa waktu belakangan cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya, Ruiz sedari awal musim ini memang disebut-sebut menjadi alternatif jika pihak Los Blancos gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Namun menanggapi rumor tersebut, gelandang Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos menyarankan kepada Ruiz untuk tidak menerima tawaran dari Madrid. Menurutnya, agar tidak bernasib sama dengan dirinya, sebaiknya Ruiz tetap saja bermain untuk Il Partenopei musim depan.

Ceballos sendiri mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Di lini tengah Madrid saat ini dihuni banyak pemain bintang, semacam Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric, Isco dan Marco Asensio. Merujuk dari itu, Ceballos menyebut bahwa tak ada jaminan bagi Ruiz bakal bermain secara reguler seperti yang sudah didapatkannya di Napoli saat ini.

“Fabian tumbuh dengan pesat sekarang. Pindah ke Madrid akan menjadi rumit bagi kariernya karena di sektor gelandang mereka sudah memiliki para pemain top.” ucap Ceballos dilansir dari El Mundo Deportivo.


Baca Juga:


“Menurut saya, akan lebih baik buat dirinya tetap Napoli dan terus berkembang disana. Bukan saya tidak merekomendasikan Madrid, tapi saya pikir dia masih bisa terus berkembang tanpa harus ke Madrid, dengan dasar itu, dia akan bisa menjadi sosok penting bagi timnas Spanyol.” tegas Ceballos.

Sebagai informasi, Ceballos dan Ruiz adalah dua pemain yang menjadi anggota skuad timnas Spanyol U-21 saat berhasil merengkuh trofi juara Piala Eropa U-21 tahun 2019 kemarin. Dan dengan Piala Eropa bakal dilangsungkan pada 2021, tentu Ceballos tidak ingin kompatriotnya tersebut gagal menembus skuad La Furia Roja karena hanya jadi penghangat di bangku cadangan El Real.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here