Dapat Dukungan dari Italia, PSM Makassar Lolos Semifinal

0
1834
Dapat Dukungan dari Italia, PSM Makassar Lolos Semifinal

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar ternyata mendapat dukungan dari Italia sebelum laga penyisihan grup Piala AFC 2019 antara PSM vs Home United Selasa (30/04/19) sore  di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Dukungan datang dari cucu mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ. Habibie yakni Rafid Habibie. Cucu mantan orang nomer satu di Indonesia ini tengah bermain di Serie C Italia bersama AC Cuneo.

Rafid mengunggah sebuah foto saat ia mengenakan jersey PSM sebagai wujud dukungan kepada klub yang memiliki julukan Juku Eja ini dalam mengarungi laga matchday lima babak penyisihan grup Piala AFC 2019. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini menuliskan caption “game” sambal menunjuk logo PSM di jersey yang ia kenakan.

 

Baca Juga :  Main Lawan CSKA, Vinicius Samai Rekor Dua Legenda Madrid

Salah satu wonderkid Indonesia yang pernah diisukan ke Juventus ini memang dikenal sebagai salah satu penggemar PSM. Hal ini dibuktikkan dengan unggahannya di media sosial beberapa waktu tentang koleksi jersey klub tersebut dari masa ke masa.

Dukungan Rafid berbuah positif. Pada laga kemarin sore, klub yang memiliki jersey kebanggan warna merah tersebut berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFC 2019 Zona Asean setelah berhasil menyudahi perlawanan sengit Home United dengan skor 3-2.

PSM sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di awal babak kedua, namun ketenangan para pemain membuat klub yang tahun lalu menempati runner up Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 berhasil comeback dengan sempurna dan meraup tiga poin di partai kandangnya.

Mark Klok menjadi pahlawan bagi klub idola The Maczman setelah mencetak dua gol sebelum ditutup melalui Guy Junior di lima menit terakhir babak kedua.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here