Dapat Kontrak Panjang di Persib, Igbonefo Punya Target Khusus

0
264
Igbonefo

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek naturalisasi, Victor Igbonefo resmi kembali berseragam Persib Bandung. Sang pemain pun memasang target khusus untuk musim 2020 nanti. 

Sempat membela PTT Rayong, Igbonefo menyebut tak pikir panjang ketika manajemen Persib merayunya untuk kembali. Dia dikontrak selama dua tahun plus opsi perpanjangan.

“Dari hati, saya tidak ingin ke tim lain kecuali Persib. Jadi ketika diminta kembali ke sini, saya sangat senang.

“Harapan saya yang utama jelas untuk tim ini. Musim ini harus lebih baik dari musim sebelumnya,” jelas Igbonefo dilansir laman resmi Persib.

Kedatangan Igbonefo membuat lini belakang Persib disesaki pemain berkualitas. Pasalnya, Maung Bandung tercatat punya Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan bek muda Indra Mustafa.

Baca Juga: Latihan Perdana, Persib Tak Full Team, Kenapa?

Namun demikian, Igbonefo mengaku tak takut untuk bersaing di tempat utama. Menurutnya banyaknya pemain berkualitas di kubu Persib sepatutnya bisa membawa Maung Bandung bersaing di level lebih tinggi.

“Saya pikir semua pemain punya kualitas yang sangat bagus dan ini sangat bagus buat tim. Kami semua di sini ada untuk membantu Persib bersaing,” tambah Igbonefo.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here