Dapat Lampu Hijau, Barcelona Kian Dekat Datangkan Winger Chelsea - Vivagoal.com
Dapat Lampu Hijau, Barcelona Kian Dekat Datangkan Winger Chelsea
Hakim Ziyech, Foto: dok Tempo

Dapat Lampu Hijau, Barcelona Kian Dekat Datangkan Winger Chelsea

Heri Susanto - November 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan winger Chelsea, Hakim Ziyech. Blaugrana siap meminjamnya di bursa Januari dan Chelsea juga siap melepaskan pemain asal Maroko itu.

Ziyech belakangan memang jarang mendapatkan kesemaptan main di Chelsea. Datang di ntahun 2019 dengan mahar tak kurang daro 40 juta Paun, sang pemain boleh dibilang gagal menemukan performa terbaiknya lantaran inkonsistensi performa dan serangkaian cedera yang didapatkan.

Menukil laman transfermarkt, musim ini, mantan pemain Ajax Amsterdam baru mengoreksi 284 menit bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel. Ia kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti di 10 laga yang sudah dimainkan di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, sang pemain sukses mengepak dua gol dan satu assist bagi klub.


Baca Juga:


Lantaran minimnya menit bermain yang didapatkan pemain 28 tahun, menurut laporan Diario Sport, Chelsea bersiap meminjamkan sang pemain tanpa opsi mempermanenkan di akhir musim. Barcelona, yang belakangan dikaitkan dengan sang pemain tertarik akan opsi tersebut.

Belakangan, pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez memang membutuhkan winger anyar di lini depan guna memperkuat komposisi tim. Barca yang tak memiliki banyak dana lantaran kesulitan finansial dilaporkan bakal memprioritaskan satu tempat bagi pemain asal Maroko itu di bursa Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com