Dapat Panggilan Timnas, Bek Muda Bali United Bangga - Vivagoal.com
Dapat Panggilan Timnas Bek Muda Bali United Bangga
Tri Komang Arta – Nusa Bali

Dapat Panggilan Timnas, Bek Muda Bali United Bangga

Catrine Mega - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek Bali United, Tri Komang Arta Wiguna merasa bahagia mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Ia akan berangkat bersama skuad muda lainnya menjalani latihan di Tajikistan di bawah asuhan Shin Tae Yong.

Komang kembali bergabung dengan timnas untuk kedua kalinya. Sebelumnya ia terpilih dalam TC yang dilaksanakan Timnas U-19 di Kroasia pada 2020 lalu.

Komang masih masuk dalam pemain muda yang terpantau oleh pelatih Shin tae Yong. Hal ini sepertinya tidak sama sekali dipengaruhi dengan penampilan di mana ia masih belum sama sekali turun bersama Bali United di Liga 1 musim ini.

Komang mengaku sangat bersyukur dengan terpilihnya dirinya bergabung dengan timnas muda lainnya. Ia mengaku akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan demi mendapat kepercayaan Shin Tae Yong.

“Tentunya saya sangat bersyukur, walaupun sedikit terkejut mendapat panggilan Timnas U-23. Kesempatan ini akan saya gunakan dengan sangat baik, dan saya akan bekerja keras demi mendapatkan kepercayaan pelatih,” ungkapnya.

Komang merasa kesempatan bergabung timnas bukan hal yang sering ia temui. Anak muda jebolan tim junior Bali United itu mengaku akan semaksimal mungkin memanfaatkan kesempatan yang ada.


Baca Juga:


“Untuk saya, kesempatan ini tidak datang dua kali, jadi saya harus menggunakannya dengan sebaik mungkin,” terangnya.

Menanggapi negara yang akan didatanginya Komang merasa sama sekali belum tahu kondisinya. Namun bagaimanapun juga ia turut bangga dengan membawa nama negara ke belahan dunia lainnya.

“Saya cuma pernah mendengar negara Tajikistan, tapi belum pernah ke sana. Sekarang saya dapat kesempatan ke sana membawa nama Indonesia dan ini jadi suatu kebanggan bagi saya,” ungkap pemain muda tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com