Dapatkan Diego Godin, Inter Diminta Tak Jumawa

0
159
Dapatkan Diego Godin, Inter Diminta Tak Jumawa

Vivagoal Serie AInter Milan baru saja mendapatkan Diego Godin dari Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay diharapkan bisa menjadi tembok tebal Inter guna mengarungi musim kompetisi 2019/20. Ia akan diplot dengan skema tiga bek bersama Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Kedatangan eks Villareal disambut meriah. Bahkan akun twitter Inter menuliskan “ada Sherrief baru di Kota,” sambutan tersebut pun dirasa tak berlebihan mengingat berbagai prestasi yang ditorehkan Godin bersama Atletico. Bersama Los Rojiblancos, Godin sukses merengkuh berbagai prestasi mayor seperti satu gelar juara liga, dan dua Liga Europa, serta dua kali mencapai final Liga Champions.

Meski begitu, Inter diminta tak jumawa saat merekrut pemain berusia 33 Tahun tersebut. Pasalnya, beberapa musim lalu, mereka pernah mendatangkan nama besar dalam diri Nemaja Vidic. Mantan palang pintu Manchester United tersebut gagal membuktikan diri bersama I Biscone. Kebetulan, keduanya datang dengan ekpektasi besar setelah meraih hasil impresif bersama timnya terdahulu.

Namun di keadaan mungkin bisa saja berubah. Pasalnya, saat Vidic datang, ia memperkuat tim yang tengah dalam keadaan compang-camping. Kini di bawah arahan Antonio Conte, Inter siap membuktikan diri dan kembali ke habitatnya, yakni papan atas Serie A.

Baca Juga: Alasan Kuat Mengapa Diego Godin Berlabuh ke Inter Milan

Godin sendiri memberikan pernyataan menarik saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter Milan. “Saya datang ke Inter untuk menang, memberikan jiwa dan raga saya, di dalam dan luar lapangan,” kata Godin pada wawancara perdananya di Inter TV.

“Saya sangat ingin tetap berkompetisi di level tinggi dan membantu tim hebat ini untuk mencapai target,” ujarnya. Meski begitu, Inter masih tetap wajib waspada. Alih-alih memberikan prestasi, Godin justru bisa saja tampil melempem bersama La Beneamata. Semua akan dibuktikan lewat performanya yang baru akan ditunjukan per musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here