Alasan Kuat Mengapa Diego Godin Berlabuh ke Inter Milan

0
318
Alasan Mengapa Diego Godin Berlabuh ke Inter Milan

Vivagoal Serie A – Inter Milan baru saja merampungkan salah satu transfer pentingnya di musim panas ini. Bek gaek asal Uruguay, Diego Godin menjadi rekrutan anyar La Beneamata.

Alasan berlabuhnya Godin ke sisi biru Kota Milan karena ia sangat menyukai rencana ambisius yang akan dibangun Inter dalam beberapa musim ke depan. Eks palang pintu Los Rojiblancos ini nantinya akan membela panji Inter hingga 2022 mendatang.

“Aku bergabung dengan Inter untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan segenap kemampuanku. Inter adalah sebuah tim hebat, sebuah tim yang sangat penting, salah satu yang terbaik di Eropa,” kata Godin kepada Inter TV, yang dilansir Football Italia.
“Aku memilih Inter karena mereka memilih sebuah rencana olahraga yang ambisius. Mereka ingin mulai menang lagi dan mereka adalah sebuah tim yang hebat, baik di Eropa dan seluruh dunia.”

Baca Juga: Diego Godin Tinggalkan Atletico Sebagai Legenda

Godin sendiri memiliki reputasi yang cukup diperhitungkan sebagai seorang defender. Bersama Atletico Madrid, ia sukses membukukan 389 penampilan. Ia pun sukses mengantarkan Los Rojiblancos merengkuh satu gelar juara liga, dan dua Liga Europa, serta dua kali mencapai final Liga Champions.

Diharapkan kehadiran Godin mampu menyeimbangkan lini pertahanan Inter sekaligus memutus puasa gelar klub berjuluk I Nerazurri tersebut. Sekedar catatan Inter terakhir kali meraih trofi mayor pada tahun 2011 silam. Saat itu, I Biscone sukses membawa pulang Coppa Italia ke almari piala Giuseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here