Dari Hari ke Hari, Permainan Barcelona Semakin Muram - Vivagoal.com
Barcelona
Sumber: Dario AS

Dari Hari ke Hari, Permainan Barcelona Semakin Muram

Dimas Sembada - June 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Josep Guardiola secara mengejutkan bisa menyulap skuad Blaugrana sebagai salah satu yang terhebat di dunia saat itu. Di tangannya, Barcelona menjadi tak tertandingi di berbagai ajang kompetisi.

Barcelona meraih sukses besar dengan menjuarai tiga gelar LaLiga dan dua gelar Liga Champions, dimana pada musim pertamanya Pep memenangkan treble winners dan di musim keduanya, meraih sixtuple.

Setelah delapan tahun berselang, Ronald Koeman yang sempat digadang-gadang jadi pelatih El Barca menggantikan Ernesto Valverde mengaku masih sangat terkesan dengan Barca saat berada di bawah asuhan Guardiola. Sayang, dia kecewa melihat penurunan performa Barcelona saat ini.Β 

“Karena Frenkie De Jong, saya akhirnya banyak menonton pertandingan Barcelona. Saya berharap mereka bisa memenangkan Liga Spanyol, namun untuk Liga Champions, Barca masih harus meningkatkan permainannya agar berada dalam jalur untuk memenangkannya.


Baca Juga:


“Karena, sangat sulit bagi saya mengatakan apa yang saya pikirkan tentang Barcelona hari ini. Barca yang sekarang tidak sama dengan milik Guardiola, meski masih merupakan tim yang fantastis,” ucap Koeman seperti dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com