Darije Kalezic Akui Striker PSM Ini Bermain dengan Baik - Vivagoal.com
PSM Juara

Darije Kalezic Akui Striker PSM Ini Bermain dengan Baik

Fachrizal Wicaksono - July 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Indonesia – Pada laga final Piala Indonesia 2019 leg 1 telah digelar pertandingan yang menarik untuk dipertontonkan antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Pelatih Makassar, Darije Kalezic memuji pemain depannya, Guy Junior. Ia mengungkapkan bahwa Guy Junior telah melakukan hal yang cukup baik.

Tak hanya itu, Darije Kalezic mengungkapkan bahwa Guy Junior telah bermain dengan baik di lini depan PSM Makassar.

Baca Juga: Macan Kemayoran Unggul Tipis atas PSM di Piala Indonesia Leg 1

Menurutnya, Guy Junior juga berhasil membantu lini belakang PSM Makassar saat Persija Jakarta kerap memiliki peluang emas.

“Guy Junior telah masuk ke dalam taktik saya sore ini, dan kami saat ini tak bisa mengharapkan Ferdinand Sinaga saat bertugas untuk bertahan hari ini,” ungkap pelatih Swiss tersebut.

Pada pertandingan hari ini, PSM Makassar memang lebih dominan bermain bertahan dan beberapa kali melancarkan serangan balik ke Persija Jakarta.

Padahal, Darije Kalezic memiliki target untuk menahan imbang Persija Jakarta. Target mereka pun gagal usai Ryuji Utomo mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada menit ke-88.

“Kami bertanding ke Jakarta dengan target yang cukup realistis, untuk membawa hasil bagus ke Makassar,” ucap Darije Kalezic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com