Darije Kalezic Jadi Alasan Ezra Walian Mantap Gabung ke PSM

0
194
Darije Kalezic Jadi Alasan Ezra Walian Mantap Gabung ke PSM

Vivagoal – Liga Indonesia – Ezra Walian mengungkapkan alasannya menerima pinangan PSM Makassar pada paruh kedua musim ini. Menurutnya, Darije Kalezic adalah orang yang membuatnya mantap datang ke Indonesia tuk membela PSM.

Ezra Walian sudah resmi pindah ke PSM. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikontrak selama 3,5 tahun dan telah diumumkan pada Sabtu (7/9/2019) kemarin.

Baca juga: Ezra Walian Buka Peluang Bermain di Malaysia dan Thailand

Kepindahan Ezra ini sendiri terbilang cukup mengejutkan karena rumor transfernya baru muncul dua hari lalu. Penyerang berusia 21 tahun itu jadi pemain keempat yang didatangkan PSM pada putaran kedua Liga 1 2019, setelah sebelumnya mendatangkan Amino Balde, Firza Andika dan Raphael Maitimo.

Diakui oleh Ezra, keputusannya bermain di Indonesia tuk kali pertama dengan PSM sebagai tujuannya karena disana ada sosok Darije Kalezic, pelatih yang punya nama cukup dikenal di Belanda. Ia pun antusias bakal dilatih pria asal Swiss tersebut.

“Saya cukup mengenal coach Darije Kalezic. Dia merupakan sosok yang cukup dikenal di Belanda. Dan karena dia, saya memilih datang ke PSM.” ungkap Ezra seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

“Saya sudah bicara dengan coach dan dari pembicaraan itu ada hal yang baik bisa saya dapat, saya melihat pemain muda banyak mendapat kesempatan. Olehnya, saya memilih datang ke PSM. Ini langkah besar tuk saya. Ada beberapa klub yang mengontak saya, tapi saya suka filosofi yang ditawarkan PSM.” tandas Ezra.

Baca juga: Imam Nahrawi Buka Suara Tentang Pemain Naturalisasi Usai Ezra Walian

Sebagai informasi, Ezra adalah jebolan akademi Ajax Amsterdam dan sempat memperkuat timnas Belanda U-15 dan U-17. Sebelumnya ia bermain di kompetisi divisi dua Liga Belanda bersama Almere City dan sempat dipinjamkan ke RKC WaalWijk yang tampil di Liga utama Belanda pada musim 2018/2019.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here