Daripada Incar Kai Havertz, Mantan Pemain Chelsea Sarankan Hal Ini

0
142
Abramovich Banyak Uang, Kai Havertz Pasti Segera Dibeli Chelsea
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Frank Sinclair, mantan pemain Chelsea memberikan saran bahwa The Blues tidak terburu-buru untuk membeli Kai Havertz pada musim panas mendatang.

Ia menilai bahwa pihak manajemen chelsea lebih baik mengalokasikan dana yang didapat untuk mempertebal lini pertahanan. Hingga saat ini, Chelsea habiskan uang sebesar 100 juta Euro untuk membeli pemain seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Mantan pemain Chelsea itu sangat kurang setakat bila Chelsea ingin membeli Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan mahar 100 juta Euro. Ini membuat pengeluaran Chelsea naik dua kali lipat pada musim panas ini.

“Saya mengetahui bahwa ada kabar pihak manajemen Chelsea sedang mengincar salah satu playmaker muda berbakat, Kai Havertz,” ujarnya dikutip dari Gentingbet.

Ia menambahkan bahwa peluang The Blues untuk mendapatkan jasa pemain muda Bayer Leverkusen pada musim panas mendatang bisa dikatakan sangat kecil. Hal ini diperkuat lantaran banyak klub Eropa yang telah menginginkan jasa Kai Havertz.


Baca Juga:


“Saya merasa bahwa banyak klub yang mengejar Kai Havertz. Ia memang seorang gelandang serang yang sangat luar biasa. Untuk itu, kita bisa melihat tim mana yang akan memboyongnya.

“Bila saya boleh memberikan saran, tim Chelsea ini sebetulnya hanya perlu untuk mempertebal lini pertahanan. Saat ini, mereka hanya butuh bek tengah dan bek kiri baru,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here