Data dan Fakta Jelang AC Milan vs Napoli - Vivagoal.com
Data dan Fakta Jelang AC Milan vs Napoli
AC Milan vs Napoli, Foto: dok situs resmi AC milan

Data dan Fakta Jelang AC Milan vs Napoli

A Hendra - September 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Laga super big match bisa dibilang selalu sulit ditebak dan diprediksi, apalagi jika posisi kedua tim di papan klasemen hanya berselisih tipis. Hal itulah yang tergambar jelang duel antara AC Milan melawan Napoli.

Duel AC Milan vs Napoli yang merupakan laga lanjutan Liga Italia pekan ketujuh dijadwalkan berlangsung di San Siro, Senin (19/9) dinihari WIB. Kedua kesebelasan sama-sama mengusung misi ingin menang, maklum pertandingan ini bakal jadi penentu siapa yang berhak di posisi puncak klasemen.

Jika merujuk pada performa tim belakangan ini, baik Napoli dan AC Milan sama-sama dalam kondisi oke dengan menjadi salah satu tim selain Atalanta yang belum merasakan kalah di Liga Italia musim ini.

Data dan Fakta Jelang AC Milan vs Napoli
AC Milan vs Napoli, Foto: dok situs resmi AC milan

Napoli berada di puncak klasemen dengan perolehan 14 poin karena memiliki keunggulan produktivitas gol atas AC Milan di posisi tiga namun punya koleksi poin sama. Dengan Atalanta diyakini bakal mendapatkan ujian berat dari AS Roma, maka tiga poin pada laga ini menjadi sangat penting. (IRM)


Baca Juga:


Berikut fakta dan data terkait duel AC Milan vs Napoli seperti dirangkum dari Opta.

– AC Milan memenangi laga terakhirnya melawan Napoli. Namun Rossoneri belum pernah bisa menang dua kali beruntun atas Partenopei sejak kali terakhir pada musim 2010/2011 silam.

– AC Milan sudah dua kali kalah di San Siro menghadapi Napoli dengan skor identiik 1-0. Meski demikian, Rossoneri sudah cukup lama tidak merasakan tiga kekalahan berturut-turut di kandang sendiri. Kali terakhir itu terjadi pada 1979 atau 43 tahun lalu.

– AC Milan sudah memenangi enam laga kandang terakhirnya jelang duel kontra Napoli. Kali terakhir Milan bisa melakukan itu pada 2013 silam, kebetulan Napoli yang memutus rentetan hasil oke itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com