Datangkan Mbappe Dengan 4,5 Triliun, Madrid Pecahkan Rekor

0
11457
Pelatih Timnas Prancis Kritik Mbappe Terlalu Individualis

VivagoalLa LigaWartawan asal Spanyol, Guillem Balague melaporkan Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Tapi, Los Blancos mengaku tidak akan buru-buru untuk mewujudkan mega transfer itu.

“100 persen, Mbappe adalah target Real Madrid. Mereka betul-betul menginginkannya, tapi mereka juga tahu kalau musim panas ini mereka tidak bisa mewujudkannya. PSG sudah menegaskan tidak ada peluang dan Mbappe juga mengatakan dirinya ingin terus di PSG.” ujar Balague dikutip dari Express.

Sedari awal kedatangan Zinedine Zidanenama Mbappe sudah selalu disebut-sebut sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas mendatang. Madrid diklaim siap memecahkan rekor transfer pemain dengan menggelontorkan dana sebesar 280 juta euro atau sekitar Rp 4,5 triliun untuk bomber 20 tahun itu.

Kendati demikian, PSG sudah berulang kali menegaskan bahwa Mbappe tidak akan dilepas. Namun manajemen El Real tidak mempermasalahkan hal itu,Mereka diklaim siap menunggu demi mematangkan mental Mbappe dan baru akan membuka negosiasi pada musim 2020/21 nanti.

“Jika Florentino Perez bisa mendapatkan Mbappe di usia 22, tidak ada masalah baginya. Selama dia berkembang dengan baik, mereka akan terus mencoba mendekatinya. Tapi saya yakin transfer itu belum akan terwujud musim panas ini,” Balague menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here