Datangkan Ziyech, Chelsea Tak Akan Merugi

0
136
Hakim ZIyekh

Vivagoal Liga InggrisChelsea dikabarkan akan mendapat suntikan dana melimpah. Frank Lampard kemudian menunjuk Hakim Ziyech sebagai incaran pertamanya. Dengan modal belanja hingga 150 juta pounds, Ziyech tentu bukan masalah besar bagi mereka.

Pakar transfer Sky Sports, Kaveh Solhekol, menilai transfer Ziyech adalah opsi paling masuk akal bagi Lampard terutama untuk menutup lubang yang ditinggalkan Eden Hazard. Ziyech tak sehebat Hazard, namun ia sudah berada di level pemain asal Belgia tersebut.

“Hakim Ziyech ke Chelsea menjadi masuk akal. Ziyech tidak sebagus Hazard tetapi dia sampai di level itu.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di lapangan ketika Ajax bermain imbang 4-4 di Stamford Bridge pada bulan November,” kata Kaveh Solhekol.

Chelsea Gagal di Musim Dingin

Solhekol menambahkan Chelsea sejatinya ingin mendatangkan Ziyech pada bursa musim dingin kemarin. Namun pihak Ajax tak merestuinya karena ingin meraih juara di kompetisi yang mereka ikuti.

Baca Juga: Bayern Munchen Diultimatum Soal Masa Depan Hans Flick

“Chelsea ingin mengontraknya bulan lalu tetapi Ajax ingin mempertahankannya sampai musim panas. Ajax berada di puncak Eredivisie dan masih di Piala Belanda serta Liga Europa,” kata Solhekol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here