Bayern Munchen Diultimatum Soal Masa Depan Hans Flick

0
90
Hans Flick

Vivagoal Bundesliga – Masa depan Hans Flick sebagai pelatih Bayern Munchen hingga kini belum menemui kejelasan. Meski Die Rotten tampil apik, tapi Flick belum dipastikan akan diperpanjang masa baktinya oleh manajemen Bayern Munchen. 

Situasi ini lantas mengundang komentar dari dua pelatih legendaris Bayern, Ottmar Hitzfeld dan Jupp Heynckes. Keduanya terang-terangan mendukung Flick untuk terus menukangi FC Hollywood. 

Bagi mereka, Flick menunjukan kuaitas mumpuni sebagai seorang juru taktik. Hitzfeld dan Heynckes lantas memberi ultimatu, setidaknya manajemen Bayern memperpanjang masa bakti Flick pada Maret mendatang. 

“Pada prinsipnya, kejelasan soal masa depan Hans sudah ada di pertengahan Maret, biar klub dan pelatih bisa membuat jadwal yang jelas dan baik untuk musim depan,” kata Heynckes. 

Baca Juga: Pilar PSG Catatkan Rekor di Piala Prancis

Senada, Hitzfeld beranggapan, Maret menjadi waktu yang paling ideal lantaran Flick memerlukan konsentrasi dan waktu untuk membangun skuat serta persiapan jelang musim 2020/21 mendatang. 

“Awal Maret adalah waktu yang paling ideal bagi kedua belah pihak untuk mulai menyusun perencanaan dan kemudian dapat berkonsentrasi merebut gelar juara hingga akhir musim ini,” jelas Hitzfeld.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here