David Alaba Jadi Korban Mega Transfer Lucas Hernandez

0
145
David Alaba Jadi Korban Mega Transfer Lucas Hernandez

Vivagoal BundesligaKepastian Lucas Hernandez merumput bersama Bayern Munchen membuat lini belakang Die Roten semakin sesak. Selain itu, kedatangan Lucas turut mengancam beberapa pilar seperti Jerome Boateng, Mats Hummels dan terutama David Alaba.

Dengan label pemain termahal klub karena didatangkan dengan mahar 80 juta Euro, Bayern tidak mau sekedar menjadikan Lucas penghangat bangku cadangan saja. Dengan posisi Lucas yang bisa dipasang sebagai bek tengah atau bek kiri, beberapa pemain hampir dipastikan tergusur.

David Alaba disebut-sebut sebagai pemain yang paling terancam pasca kedatangan bek asal Prancis itu. Pasalnya, Alaba dan Lucas menempati posisi yang sama dan Lucas begitu lihai andai dipasang sebagai bek kiri.

Baca Juga :  Hasil Terbaru Lega Serie A Giornata Keenam

Dikutip dari Sport Bild, Alaba dikabarkan sudah membuka opsi untuk pindah ke klub lain karena terusik dengan kedatangan Lucas. Andai dirinya benar-benar pindah dari Allianz Arena, bek 26 tahun itu akan menyeberang ke Barcelona yang memang sudah lama meminati dirinya sebagai pelapis Jordi Alba.

Di sisi lain, klub asal Inggris, Arsenal disebut-sebut juga tertarik untuk membeli Alaba musim depan. Sosok Alaba dinilai bisa jadi pengganti yang tepat untuk Nacho Monreal yang sudah mulai dimakan usia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here