David da Silva Resmi Kembali ke Persebaya

0
310
Hasil Pertandingan Liga Indonesia - Sempat Tertinggal, Persebaya Bungkam Persela 3-2!

VivagoalLiga Indonesia – Bomber asal Brasil, David da Silva diklaim bakal kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya. Penyerang 29 tahun itu bakal diikat kontrak selama dua tahun.

Konfirmasi soal kedatangan kembali David da Silva disampaikan langsung oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Menurutnya, David da Silva dan Persebaya sudah sepakat kembali bekerjasama, dan kerja sama itu sudah diteken pagi hari ini.

[irp]

Kendati demikian, si pemain baru akan bisa membela Persebaya pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 pada Agustus mendatang.

“Alhamdulillah semua proses negosiasi dengan David berjalan lancar. Kami sebenarnya sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan agennya. Dan syukur semuanya sudah selesai dan David akan segera bersama kita tidak hanya tahun ini saja, tapi juga sampai tahun depan.” kata Candra.

David da Silva merupakan top scorer Persebaya pada Liga 1 2018 kemarin dengan torehan 20 gol. Namun, pada akhir musim dia memutuskan hengkang ke Korea Selatan untuk bermain bersama Pohang Steelers.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here