David Da Silva Yakin Bakal Segera Padu Dengan Pemain Asing Persebaya

0
141
Lawan Bali United, Persebaya Diminta Jangan Over Pede

VivagoalLiga Indonesia – David da Silva optimis proses adaptasinya dengan tiga pemain asing Persebaya Surabaya tidak bakal menemui banyak kendala. Ia bahkan sangat yakin mereka bakal bahu membahu meningkatkan performa permainan tim Bajul Ijo di paruh kedua musim Liga 1 2019.Bajul

Da Silva sendiri sudah melakoni latihan perdananya bersama skuat besutan Djadjang Nurdjaman kemarin sore. Menurut penyerang asal Brasil itu, ia sudah memahami sebagian besar pemain Persebaya karena sebelumnya sudah sempat bermain bersama pada Liga 1 2018 kemarin.

Baca juga: Kandaskan Persija, PSM Juara Piala Indonesia

Hanya saja, Da Silva mengaku musti beradaptasi dengan tiga pemain asing Persebaya yang baru direkrut pada awal Liga 1 2019 ini. Sebut saja, Amido Balde, Damian Lizio dan Manuchekhr Dzhalilov. Namun, pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa kualitas ketiganya membuat dirinya jadi mudah memahami ketiganya.

“Saya sangat senang bisa sudah bisa ikut latihan. Saya rindu lapangan. Begitu tiba di Surabaya, saya lebih banyak berlatih di Gym, makanya saya perlu adaptasi saat di lapangan.” ujar Da Silva dilansir dari situs resmi klub.

“Amido, Damian dan Manu, dari kali pertama saya melihat mereka mengontrol bola, saya sudah tahu mereka pemain bagus. Bersama mereka, saya yakin bisa beradaptasi cepat dan membantu Persebaya bersaing di papan atas, meraih kemenangan di laga home dan away.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here