David Maulana Kenang Opor Ayam Ratu Tisha

0
30
David Maulana Kenang Opor Ayam Ratu Tisha

Vivagoal Liga Champions – Kabar terkait mundurnya Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI rupanya sudah sampai ke telinga pemain binaannya yang saat ini tergabung dalam Garuda Select, yakni David Maulana. Menurut jebolan akademi Barito Putera itu, ada banyak kenangan bersama Ratu Tisha, salah satunya saat Tisha memasakkan opor ayam buat pasukan Garuda Select.

Sebagai informasi, salah satu program yang digagas Ratu Tisha selama menjabat Sekjen PSSI adalah membentuk Garuda Select yang berlatih dan berkompetisi di Inggris. Garuda Select sendiri merupakan program pembinaan pesepakbola muda yang dilatih eks pemain timnas Inggris, Dennis Wise.

Kali terakhir Ratu Tisha lepas kangen dengan skuad Garuda Select terjadi pada momen Ramadhan tahun lalu. Saat itu, Tisha menyediakan hidangan buka puasa buat Bagus Kahfi Cs sekaligus memberi wejangan agar serius berlatih demi mencapai target bermain di Piala Dunia 2030 dan Olimpiade 2024.

“Iya, banyak kenangan dengan beliau. Waktu itu sempat berbuka bersama, yang masakin Ibu Sekjen.” ungkap David Maulana seperti dilansir dari situs resmi Barito Putera.


Baca Juga:



“Beliau juga banyak memotivasi kami termasuk meminta untuk selalu percaya diri, jangan cepat berpuas diri. Ya, harapannya setelah ini, semoga Ibu Tisha sehat selalu, dan selalu dilindungi dimanapun berada,” pungkas David Maulana.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here