Persita Ulurkan Tangan tuk Perangi COVID-19

0
21
Persita Ulurkan Tangan tuk Perangi COVID-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Di tengah pandemic Corona, Persita Tangerang mengulurkan bantuan untuk pasien yang terinfeksi virus di Griya Anabatic Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/4).

Tempat tersebut memang menjadi rumah singgah bagi pasien virus Corona. Laskar Cisadane pun menyumbangkan berbagai barang macam handuk, sprei dan lain sebagainya. Pembelian barang-barang tersebut diambil dri keuntungan penjualanmasker Persita beberapa waktu lalu.

Penyerahan donasi diwakuli ileh beberapa nama macam Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, Aldi Al Achya, Wiganda Saputra, Luis Edmundo dan pelatih kiper Mukti Ali Raja, menyerahkan langsung donasi tersebut.

“Hari ini kami bersama para pemain dan pelatih bisa memberikan bantuan perlengkapan di rumah singgah Griya Anabatic,” kata Nyoman, dinukil Goal Indonesia. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan pelayanan terbaik buat rumah singgah ini kepada pasien. Tetap semangat, optimis, kita harus bersama, kita bisa melalui dan melawan virus corona ini,” Nyoman menambahkan.


Baca Juga:


Bantuan ini diterima oleh Danramil 02/Curug, Kapten Inf. Dwi Saputro. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Persita terhadap bantuan yang diberikan juara Liga 2 2019 itu.

“Kami berterima kasih mendapat dukungan berupa alat mandi, sprei, handuk, dan perlengkapan lainnya. Harapan saya untuk Persita tetap peduli dengan sesama,” ujar Dwi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here