David Moyes Terbuka Dengan Kemungkinan Permanenkan Jesse Lingard - Vivagoal.com
Jesse Lingard
Sumber: Twitter Manchester United

David Moyes Terbuka Dengan Kemungkinan Permanenkan Jesse Lingard

Daniel Nugraha - February 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – David Moyes terbuka dengan kemungkinan untuk mempermanenkan Jesse Lingard Ke dalam Skuadnya. Lingard sendiri sekarang bermain sebagai pemain pinjaman.

Jesse Lingard telah menjadi sosok yang tidak disukai di Manchester United sepanjang masa kepempimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Ia cukup jarang diturunkan di berbagai pertandingan. Namun faktanya sekarang ia Lingard justru mampu tampil apik ketika bermain untuk West Ham United sebagai pemain pinjaman.

Kontribusi yang sangat besar untuk West Ham

Penampilan yang energik telah ditunjukkannya dengan memenangkan tim asuhan David Moyes itu 3 – 1 atas Aston Villa pada rabu malam kemarin.

Dalam pertandingan tersebut Lingard bahkan bermain sepanjang 90 menit hingga akhirnya digantikan oleh Jarrod Bowen di masa injury time.

Tentu saja kontribusinya itu sangat layak untuk mendapat perhatian lebih dari tim yang tengah dibelanya saat ini.


Baca Juga:


Puas akan Performa Lingard sebagai pemain Pinjaman

Ketika ditanya soal kemungkinan statusnya Lingard menjadi pemain permanen, Moyes justru menjawab bahwa timnya tidak akan terbawa suasana hanya dari satu pertandingan saja.

Tapi sejauh ini ia mengaku sangat senang dengan permainan pemain pinjamannya itu.

Dengan kondisi tersebut maka Lingard bakal memiliki peluang yang bagus kedepannya dengan West Ham.

Meski pada kesempatan tersebut Moyes belum akan memutuskan bagaimana nasib pemainnya itu hingga setidaknya beberapa bulan kedepan.

Tapi bagaimana pun juga momen yang kali ini dialami Lingard. Merupakan kondisi yang diinginkannya selama ini di mana ia ingin bisa menghidupkan kembali karirnya yang sempat sedikit meredup.

Selain itu, prospek internasionalnya juga sepertinya akan mendapat peluang lebih baik kedepannya. Terlebih dengan Gareth Southgate yang hadir di Villa Park untuk menyaksikan penampilannya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com