De Bruyne; City Tak Butuh Poin Sebanyak Kemarin Tuk Juara EPL

0
127
De Bruyne; City Tak Butuh Poin Sebanyak Kemarin Tuk Juara EPL

Vivagoal Liga Inggris – Optimisme tinggi dirasakan oleh gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne. Ia menyebut jika timnya mungkin sudah mengunci gelar Premier League musim depan dengan poin lebih sedikit ketimbang dua musim sebelumnya.

Dalam dua musim juara Premier League mereka, City berhasil mengoleksi total 198 poin. Singkat cerita mereka selalu tampil konsisten setiap musimnya untuk terus berada di puncak klasemen.

Baca juga: Bintang Man City Ini Lebih Prioritaskan Liga Premier daripada Liga Champions

Oleh karena itu bukan hal yang berlebihan jika melihat mereka akan menjadi kandidat juara musim depan. Hanya saja De Bruyne melihat jika kesuksesan nantinya bukan dilihat dari jumlah poin melainkan dari konsistensi mereka.

“Kami tidak perlu melampaui pencapaian poin dua musim terakhir, mungkin kami bisa menjuarai musim ini hanya dengan 85 poin,” buka De Bruyne di Sky Sports.

“Ini bukan soal perkembangan, ini adalah soal konsistensi, mencoba membuktikan diri di setiap laga, mencoba memenangkan setiap laga.”

Lebih lanjut De Bruyne mengatakan jika sepak bola bukan hanya soal tampil lebih baik namun bagaimana cara berproses. Pemain asal Belgia itu juga mengatakan jika musim depan mungkin akan menjadi musim yang lebih sulit dari sebelumnya.

“Sepak bola tidak hanya soal tampil lebih baik setiap musimnya, sebab ini terkadang bagaimana anda bisa menjadi lebih baik lagi?” imbuh De bruyne.

Baca juga: Gelandang Manchester City Resmi Berlabuh ke Granada

“Untuk mengulangi apa yang kami dapatkan dalam dua tahun terakhir akan cukup sulit, tetapi bagus bisa berada dalam posisi seperti ini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here