De Bruyne Ingin Main Bareng dengan Mantan Kapten City

0
81
De Bruyne Ingin Main Bareng dengan Mantan Kapten City

Vivagoal Liga Inggris –  Motor serangan Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan keinginannya untuk bisa bergabung bersama Vincent Kompany di Anderlecht. Namun, hal tersebut baru akan dilakukannya kala ia tak lagi berseragam City.

De Bruyne begitu menaruh hormat mendokan mantan kaptennya itu bisa meraih kesuksesan dalam perjalanan kariernya saat ini. Menariknya ia juga berpesan kepada Kompany untuk menyisakan satu tempat ketika suatu saat nanti ia tak lagi bermain di Manchester City.

“Saya berharap kariernya [Kompany] di Anderlecht sama hebatnya seperti saat dia masih bermain di Man City,” kata De Bruyne kepada The Sun. ”Saya sudah berkata padanya untuk menyisakan satu tempat dalam timnya untuk satu atau tujuh tahun ke depan, ketika perjalanan saya sudah selesai di sini [Man City].

De Bruyne juga mengaku merindukan sosok pemain senior tersebut. Ia mengatakan jika Kompany menjadi alasan baginya untuk menerima pinangan dari Manchester City. “Saya jelas akan merindukan dia di Man City. Saat itu, kala Man City berusaha mendatangkan saya dari Wolfsburg, dia meyakinkan saya untuk pindah dan bermain bersama,” lanjut De Bruyne.

“Dia terus bertanya kepada saya tentang kapan saya tiba. Dia berkata ‘Anda harus datang’, terus-menerus mendorong saya untuk bergabung dengan Man City,” tandasnya.

Baca Juga: Punya Skuat Senilai 15 Triliun, City Jadi Klub Terkaya di Eropa

Kompany sejatinya memutuskan meninggalkan Manchester City di penghujung musim 2018/19 kemarin. Dengan segala pencapaiannya di Premier League, Kompany kemudian meneruskan kariernya sebagai pemain sekaligus pelatih di Anderlecht, klub Belgia, tempatnya dilahirkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here