De Jong Pastikan Bertahan Bersama Ajax

0
74
De Jong Bertahan di Ajax

VivagoalBerita Bola – Spekulasi soal masa depan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong di bursa transfer paruh musim ini akhirnya terjawab.  De Jong menegaskan tetap bertahan bersama Ajax pada Januari 2019 ini.

“Saya sudah menegaskan tidak akan kemana-mana musim dingin ini. 100 persen saya bertahan di Ajax hingga akhir musim,” tegas De Jong dikutip dari ESPNFC.

De Jong disebut-sebut sebagai talenta terpanas di bursa musim dingin ini. Bersama Ajax, De Jong tidak tergantikan sebagai jenderal lapangan tengah pasukan Eric Ten Haag. Juga ia berhasil membuka asa juara musim ini. 

“Tim sedang dalam suasana sangat bagus, dan kami punya kesempatan untuk meraih trofi juara musim ini, jadi saya akan merasa sangat kecewa jika pergi sekarang,” De Jong menjelaskan.

Baca Juga :  Hari Ini, Atletico Akan Umumkan Kedatangan Alvaro Morata

Total sudah 27 kali De Jong tampil sebagai starter di semua ajang kompetisi bersama Ajax. Di Liga Belanda, De Jong sudah mencatatkan 15 penampilan dengan menorehkan empat gol dan satu assist. Ia sendiri menargetkan untuk merengkuh gelar juara bersama Ajax musim ini.

“Secara pribadi, saya ingin menutup musim ini dengan meraih gelar juara bersama semua rekan setim di Ajax. Karena, kami sudah berhasil menjalani paruh pertama dengan sangat baik,” tandasnya.

Performa impresif pemuda 21 tahun ini telah menarik perhatian banyak raksasa Eropa, seperti duo Manchester serta Barcelona. Tapi niatan tiga raksasa ini memboyong sang pemain di paruh kedua musim ini harus bertepuk sebelah tangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here