Deadline Day! Begini Nasib Bintang-Bintang Inter Milan - Vivagoal.com
Inter Milan
Foto: Goal

Deadline Day! Begini Nasib Bintang-Bintang Inter Milan

Dimas Sembada - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, Inter Milan memberi kepastian soal nasib beberapa pemain bintangnya. Termasuk Ivan Perisic, Christian Eriksen hingga Alexis Sanchez. 

Sebelumnya, Ivan Perisic dirumorkan akan hengkang ke Liga Inggris bersama Everton. Begitupun Christian Eriksen yang kencang diisukan akan meninggalkan Inter.

Khusus buat Eriksen, sang pemain dianggap tak bisa memenuhi ekspektasi Antonio Conte. Sehingga pergi disebut-sebut jadi hal yang paling masuk akal buat pemain asal Denmark tersebut.

Sementara itu, Alexis Sanchez, sejak beberapa waktu lalu diwartakan bakal ditukar dengan penyerang AS Roma Edin Dzeko.


Baca Juga: 


Tapi demikian, jelang ditutupnya bursa transfer, Inter memastikan, tak satupun dari ketiga pemain bintangnya bakal meninggalkan Guiseppe Meazza.

Dikutip dari ciutan Fabrizio Romano, jurnalis Sky Sports sekaligus pakar transfer, membenarkan langkah yang diambil Nerazurri. Menurut CEO Inter, Marotta, tak satupun dari ketiganya bakal pergi.

Marotta menjelaskan tak ada peluang bagi Persic untuk bergabung dengan Everton. “Kita tidak menjual atau membeli satupun pemain hari ini. Christian Eriksen juga akan tinggal. Kesepakatan pertukaran Dzeko-Alexis Sanchez dengan AS Roma dibatalkan,” kata Marotta seperti dituliskan Fabrizio Romano.

Apa yang diutatrakan Marotta sekaligus menjawab semua rumor yang berkembang sejak bursa musim dingin dibuka. Inter dipastikan tak melakukan kegiatan transfer di bursa musim dingin ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com