Dear Conte, Inter Tidak Butuh Kante Tapi Leon Goretzka - Vivagoal.com
Dear Conte, Inter Tidak Butuh Kante Tapi Leon Goretzka
Leon Goretzka, Photo: Bavarian Football Works

Dear Conte, Inter Tidak Butuh Kante Tapi Leon Goretzka

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dianggap belum membutuhkan jasa N’Golo Kante untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Nerazzurri lebih disarankan mendatangkan gelandang bayern Munchen, Leon Goretzka yang punya kemampuan mencetak gol.

Dibawah kendali Antonio Conte, Inter Milan tampil sebagai kandidat peraih scudetto musim 2020/2021 ini. Meski begitu, Inter dinilai tetap punya kelemahan karena terbukti gagal berbicara banyak di pentas Liga Champions dan harus gugur sedari di fase grup dengan status sebagai juru kunci.

Bek legendaris Nerazzuri, Giuseppe Bergomi pun menilai Conte tetap butuh pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Adapun N’Golo Kante disebut-sebut sebagai pemain yang paling diidamkan oleh Conte karena cukup tahu kualitasnya semasa ia masih melatih Chelsea.

Tapi Bergomi menilai bukan Kante yang dibutuhkan Inter saat ini karena sudah ada Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic yang tampil oke di lini tengah. Menurut Bergomi, Inter butuh pemain seperti Leon Goretzka yang piawai mengatur serangan dan handal dalam menciptakan gol.

“Menurut saya, Inter tidak perlu lagi memikirkan Kante. Saya menganggap Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella sempurna,” ucap Bergomi dikutip dari Goal International.


Baca Juga:


“Oke, ada Christian Eriksen di sana. Tetapi untuk membuat lompatan di Eropa, diperlukan sesuatu yang lain di bidang itu,” sambung Bergomi lagi.

“Pada akhirnya, Anda butuh seorang gelandang yang bisa bikin 6 hingga 8 gol di kakinya. Seperti Lothar Matthaus. Sekarang, Anda bisa melihatnya pada diri Leon Goretzka,” tegasnya.

“Di Liga Champions, jenis sepak bola yang dimainkan berbeda dengan di Serie A. Anda butuh pemain yang cepat, mampu mengalahkan lawan mereka, untuk membuat perbedaan dalam situasi satu lawan satu,” tutup Bergomi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com