Debut Awal di Persija, Ini Ucapan Syukur Adik Rezaldi Hehanussa

0
1924
Debut Awal di Persija, Ini Ucapan Syukur Adik Rezaldi Hehanussa

VivagoalLiga Indonesia – Ada yang menarik, satu pemain muda yang juga mendapatkan laga debutnya bersama Persija Jakarta saat bertemu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Sosok itu adalah Al Hamra Hehanussa.

Hamra diplot menggantikan Ismed Sofyan yang mengalami cedera. Hamra sendiri bermain selama 45 menit di posisi bek kanan sebelum akhirnya digantikan Ryuji Utomo.

Diwartakan dari Persija.id, Hamra mengucapkan rasa syukur apalagi semuanya berjalan dengan lancar. “Alhamdulilah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior. Bukan mudah tentunya, saya harus tetap belajar,”ujar Hamra.

Baca Juga: Usai Ditahan Imbang Persela, Ini Ungkapan Berkelas Feby Eka!

Menarik tentunya apa yang dijalani Pemain bernomor punggung 40 ini pun, ia sejatinya bermain di posisi bek tengah saat bersama Persija U-19 musim lalu. Akan tetapi, dirinya tidak mempermasalahkan saat pelatih Julio Banuelos mempercayainya bermain sebagai bek kanan.

“Saya pikir tak jadi masalah, dan tadi aman-aman saja meskipun bermain di bek kanan. Sekali lagi saya tidak boleh puas dan terus kerja keras agar bisa lebih baik lagi,”curhat dik kandung dari Rezaldi Hehanussa .

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here