Debut, Legiun Asing BLFC Langsung Persembahkan Kemenangan!

0
206
Debut, Legiun Asing BLFC Langsung Persembahkan Kemenangan!

VivagoalLiga Indonesia – Pemain anyar Badak Lampung FC, Anthony Golec sukses membawa timnya menang kala bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi pada Minggu (1/9).

Palang pintu berkebangsaan Australia itu sukses membendung sektor penyerangan Persija. Di laga debutnya, bek yang pernah bermain di Liga Iran itu boleh dibilang tampil lumayan impresif.

“Saya sangat senang, dan kemenangan ini berarti untuk seluruh awak Badak Lampung. Meski menang, saya harus tetap bekerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Golec usai laga, seperti dinukil Goal.

Selain itu, pemain berdarah Kroasia itu menyebut hasil positif di Bekasi bisa menjadi modal yang mumpuni untuk timnya jelang putaran kedua,

“Kemenangan ini membuat kami ingin mencoba untuk lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya, terutama di putaran kedua nanti,” tambah Golec.

[irp]

Sekedar catatan, winger asal Brazil Marquinhos Carioca sukses membukukan gol semata wayangnya di menit ke-12. Saat ini Badak Lampung menempati peringkat 14 dengan koleksi 16 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here