Debut Mantan Bintang Real Madrid di Qatar Berlangsung Buruk - Vivagoal.com
Debut Mantan Bintang Real Madrid di Qatar Berlangsung Buruk

Debut Mantan Bintang Real Madrid di Qatar Berlangsung Buruk

Heri Susanto - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Debut James Rodriguez bersama Al Rayyan di Qatar Stars League berkahir buruk. Tim barunya tersebut harus kalah dari Al Duhail dalam lanjutan pekan keenam Qatar Stars League, Senin (18/10) waktu setempat.

Rodriguez, yang berkelana ke Qatar pada bulan lalu gagal membantu timnya mendulang kemenangan atas salah satu raksasa QSL itu. Al Rayaan kalah dari Al Duhail. Kekalahan tersebut terasa menyakitkan lantaran Duhail mampu menjaga tren tak tekalahkan dari enam laga yang telah mereka helat. Pada laga tersebut, James bermain selama 85 menit.

Tak berhenti sampai di situ, Mirror juga menyebut jika James masih belum mampu mengembalikan performa apiknya dalam setahun terakhir. Bersama Everton, ia juga baru gagal tampil apik dengan hanya catatkan enam gol serta 9 assist dari 26 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.


Baca Juga:


Masalah kebugaran menjadi muasal mengapa performa James kurang bersinar bersama Everton. Sepeninggal Carlo Ancelotti yang menerima pinangan Real Madrid, nasib James tak jelas. Pelatih baru Everton, Rafa Benitez mengklaim jika James tak masuk dalam rencananya.

James pun memilih untuk hengkang ke Qatar guna melanjutkan karir sepakbolanya. Bersama Al Rayyan, ia ditransfer dengan mahar 8 juta Euro dan dikontrak hingga 2024 mendatgang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com