Declan Rice Bisa Jadi Penyelamat MU

0
116
Kenapa MU Harus Boyong Rice

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United tampil buruk di musim 2019/20 ini dengan hanya menempati urutan ke-12 hingga pekan kedelapan. Perombakan tim di bursa mendatang nampak jadi kewajiban bagi Setan Merah.

Di bursa Januari nanti, merekrut satu atau dua gelandang jadi harga mati buat MU. Pasalnya skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat lemah di lini tengah.

Apalagi setelah ditinggal Maroune Fellaini dan Ander Herrera MU tak punya banyak pilihan. Ditambah lagi Paul Pogba yang sampai saat ini belum mau memperpanjang kontraknya membuat manajemen harus menentukan langkah di bursa nanti.

Baca Juga: Inginkan Declan Rice? MU Harus Rogoh 1,6 Triliun

Declan Rice, gelandang West Ham diperdiksi bakal cocok didatangkan MU musim dingin nanti. Kehadirannya dipercaya akan langsung nyetel dengan pola permainan yang diusung Ole.

Selain masih muda dan potensial, dia merupakan pemain dengan kemampuan tekel yang baik. Berposisi agak ke dalam dia bisa jadi pemain yang tepat untuk memfilter serangan lawan dalam membantu backfour ketika bertahan.

Sang pemain bahkan punya statistik apik. Sepanjang musim ini, dia punya 3,8 tekel sukses dan 2,8 intersep setiap pertandingannya. Rice juga  pengoper yang andal, dengan rata-rata 46,6 operan dalam satu pertandingan.

Mendatangkan Rice otomatis akan memperkuat pertahanan mereka di putaran kedua. Meski harganya mahal, kedatanganya diyakini akan memberi kontribusi besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here