Dejan Antonic Belum Tentu Mainkan Zah Rahan Lawan Borneo FC, Kenapa?

0
140
Dejan Antonic Belum Tentu Mainkan Zah Rahan Lawan Borneo FC, Kenapa?

VivagoalLiga Indonesia Setelah absen di dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019, gelandang elegan asal Liberia, Zah Rahan dikabarkan sudah pulih dan siap memperkuat Madura United ketika menjamu Borneo FC, Selasa (28/5/2019).

Zah Rahan sendiri telah mengantongi izin dari dokter tim Laskar Sape Kerab, Heri Siswanto untuk kembali merumput. Sebenarnya, tanpa diperkuat Zah Rahan pun, Madura United sebenarnya masih tampil bagus dengan meraih dua kemenangan beruntun di pekan awal Shopee Liga 1 2019.

Setelah menggunduli Persela Lamongan 5-1, Andik Vermansah dkk sukses mencuri tiga poin di markas Barito Putera, Jumat lalu. Dalam dua laga awal itu, Beto Goncalves berhasil tampil apik sebagai gelandang serang. Penyerang berpaspor Brasil itu sukses mengemas dua gol.

“Sudah, Zah Rahan sudah sembuh. Kemarin dia tidak ikut ke Banjarmasin saat melawan Barito karena kondisi kebugarannya belum pulih benar, tapi kalau lawan Borneo besok sudah bisa.” ungkap Heri dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga :  Legenda Liverpool Puji Langkah United Datangkan Maguire

“Malam ini sudah dipastikan bisa ikut latihan bersama skuat di Bangkalan, dan besok akan dibawa katanya.” Siswanto menambahkan.

Di sisi lain, pulihnya Zah Rahan mendapatkan respon yang sangat baik dari pelatih Dejan Antonic. Kendati begitu, dia belum bisa memberi garansi kepada pemain 29 tahun itu menjadi starter di laga kontra Borneo FC.

“Kalau dokter sudah oke, berarti saya juga oke. Saya pikir itu bagus, karena kami jadi lebih kuat. Yang pasti kami menargetkan menang di laga kandang melawan Borneo, tapi untuk Zah Rahan, kami lihat dulu dia bisa main sedari menit awal atau tidak.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here