Dejan Lovren Kian Dekat Merapat ke Italia

0
529
Dejan Lovren Kian Dekat Merapat ke Italia

Vivagoal Serie A Kontestan Serie A, As Roma tengah bergerak cepat untuk merealisasikan transfer Dejan Lovren guna mengisi lubang yang ditinggal Kostas Manolas yang memilih merapat ke Napoli.

Bedasarkan laporan La Gazzetta Dello Sport, pemain Internasional Kroasia sudah mencapai kesepakatan bmverbal guna bermain untuk tim Ibu Kota Italia tesbeur. Roma dan Liverpool kabarnya juga telah sepakat di angka 15 Juta Poundsterling.

Hubungan baik antara Liverpool dan Roma di bursa transfer nampaknya akan berpengaruh besar pada transfer ini. Sebelumnya, Roma kerap mengimpor beberapa pemainnya seperti Alberto Aquilani, Alisson Becker hingga Mo Salah ke Anfield. Bukan tak mungkin Lovren akan segera merapat ke Roma dalam waktu dekat.

Selain itu, Allenatore anyar Roma, Paulo Fonseca juga tengah membidik bek anyar guna memperkuat barisan pertahanan I Lupi. Bahkan, Fonseca menilai dirinya lebih membutuhkan sosok bek dibandingkan striker guna mengarungi musim depan.

Baca Juga: Bukan Duo London Atau Roma, Tim Besar Bundesliga Berpotensi Datangkan Malcolm

Sejatinya, Lovren telah dikaitkan dengan AC Milan. Namun, tim Kota Mode disebut enggan memberikan gaji besar kepada eks Southampton tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here