Demi Chelsea, Mourinho Tolak Tawaran Latih Madrid

0
2093
Demi Chelsea, Mourinho Tolak Tawaran Latih Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Meski sempat dikaitkan dengan Real Madrid, Mourinho nyatanya kalah bersaing dengan Zidane. Namun kegagalan tersebut memang ia sengaja demi bisa kembali ke Chelsea.

Jose Mourinho sendiri mengakhiri karir bersama Manchester United dengan buruk. Setelah dinilai menjadi penyebab penampilan Pogba cs, ia akhirnya dipecat pada Desember kemarin.

Setelah itu namanya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa salah satunya adalah Real Madrid. Dua kali sudah mereka mengganti pelatih, Julen Lopetegui dengan Santiago Solari, dimana akhirnya manajemen Los Blancos memutuskan untuk kembali bekerjasama dengan mantan pelatih mereka Zinedine Zidane pada dini hari tadi.

Namun bukan berarti kesempatan Mourinho sudah habis. Hal ini terlihat di mana ia mengatakan jika impiannya saat ini adalah bekerjasama dengan klub yang mengenal dirinya dengan baik di mana tidak lain itu adalah Chelsea.

Baca Juga :  Indonesia vs Myanmar: Timnas Siap Menekan Sejak Menit Awal

“Apakah saya akan kembali ke klub yang sudah pernah saya latih sebelumnya? Jika itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, ambisi yang tepat, tentu saja itu bukan sebuah masalah,” ucap Mourinho kepada beIN Sports.

“Itu adalah alasan tentang rasa bangga ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Saat ini, satu-satunya yang ada di benak saya adalah [kembali] dengan Chelsea, bukan dengan Real Madrid,” sambung manajer asal Portugal itu.

Kans Mourinho untuk kembali ke Chelsea memang sangat besar. Hal ini tidak lepas dari ketidakpuasan manajemen klub dengan kiprah pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri. Hingga pekan 30 Premier League musim ini, The Blues masih tertahan di luar zona Liga Champions.

Namun untuk kembali ke sana, Mou juga dihadapkan dengan beberapa masalah yang ia tinggalkan kala dipecat pada 2015 silam. Salah satunya yakni hubungan buruk dengan para pemain Chelsea. Salah satu pemain yang memiliki hubungan buruk dengan Mourinho adalah Eden Hazard, bintang utama Chelsea yang punya pengaruh besar di kalangan pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here