Demi Dana Segar Cheslea Korbankan Empat Pemain? - Vivagoal.com
Chelsea

Demi Dana Segar Cheslea Korbankan Empat Pemain?

Zikri Adillah - May 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tim asal London, Chelsea dikabarkan siap menjual empat pilar nya demi mendatangkan salah satu penyerang incaran mereka yakni, Moussa Dembele dan Timo Werner. Beberapa pemain yang masuk daftar jual seperti, Michy Batshuayi, Ross Barkley, Kurt Zouma, dan Emerson Palmieri.

Bos Chelsea, Frank Lampard tampaknya sangat serius untuk memberikan hasil terbaik dalam tahun perdananya di Stamford Bridge. The Blues yang sudah terlepas dari larangan transfer dikabarkan akan habis-habisan pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Football London, Chelsea tampaknya siap mengorbankan empat pemainnya untuk menambah daya juang pada timnya. Empat pemain yang dikabarkan akan dijual pada musim panas nanti dimaksudkan untuk menyeimbang keuangan tim milik tim Roman Abramovich itu.

Identitas empat pemain itu adalah, Michy Batshuayi, Ross Barkley, Kurt Zouma, dan Emerson Palmieri. Mantan pemain Dortmund, Batshuayi yang gagal bersaing dengan Olivier Giroud dan Tammy Abraham menjadi pilihan yang tepat untuk Chelsea melepasnya.

Pemain asal Belgia itu ditaksir memiliki harga £ 19,8 juta atau setara dengan 323 Miliar rupiah. Selanjutnya ada Ross Barkley yang dapat dijual oleh The Blues. Penampilannya yang tidak konsisten membuat gelandang asal Inggris ini layak untuk dilepas manajemen Chelsea.

Mantan pemain Everton ini pun diperkirakan memiliki harga jual £ 24,3 juta atau sama dengan 400 Miliar rupiah. Penggawa selanjutnya yang dikabarkan akan dilepas adalah, Kurt Zouma. Sebenarnya Zouma telah dipinjamkan pada musim lalu menuju Everton.


Baca Juga:


Penampilan Zouma pun cukup apik bersama The Toffees, namun sayangnya pemain bernomor punggung lima itu harus direlakan Chelsea demi mendapat dana tambahan untuk meremajakan skuad Chelsea musim depan.

Mantan pemain Saint-Étienne itu diprediksikan memiliki nilai jual  £ 31,5 juta atau setara 509 Miliar rupiah. Sedangkan pemain terakhir Chelsea yang dirumorkan akan dilepas adalah, Emerson Palmieri. Penampilan mantan pemain AS Roma ini tidak berhasil memincut Frank Lampard.

Pasalnya Lampard pun memang menginginkan bek sayap baru. Tentunya jika The Blues berhasil mendatangkan bek sayap anyar ke public Stamford Bridge tidak ada tempat lagi untuk pemain asal Italia itu.

Menurut Transfermarkt mantan pemain Giallorossi ini memiliki harga sekitar £ 27 juta atau sama dengan 437 Miliar rupiah. Tentunya pendapatan dari hasil penjualan empat pemain itu diprediksikan dapat mendatangkan pemain incaran Lampard.

Beberapa pemain yang masuk daftar pantauan Lampard dari hasil penjualan empat pemainnya adalah, Moussa Dembele penyerang Lyon dan Timo Werner dari RB Leipzig. Salah satu dari dua pemain ini diprediksi akan menjadikan lini depan The Blues menjadi lebih tajam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com